Mbah Suparni: Mencari Rezeki Jangan Niru yang Korupsi

Mbah Suparni: Mencari Rezeki Jangan Niru yang Korupsi - Hallo sahabat Trik Jitu Bermain Poker Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mbah Suparni: Mencari Rezeki Jangan Niru yang Korupsi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mbah Suparni: Mencari Rezeki Jangan Niru yang Korupsi
link : Mbah Suparni: Mencari Rezeki Jangan Niru yang Korupsi

Baca juga


Mbah Suparni: Mencari Rezeki Jangan Niru yang Korupsi


Kulon Progo - Selain menasihati kita agar tidak pekok, Mbah Suparni juga memberikan nasihat dalam mencari rezeki. Menurutnya saat ini banyak orang tidak menerima ketetapan Tuhan, termasuk tentang rezeki, sehingga banyak yang menghalalkan segala cara memburu harta.

'Pokoknya dihati-hati, Gusti Allah itu sudah menetapkan takdir. Orang mencari rezeki jangan tiru-tiru korupsi,' ujarnya kepada mainpokercom di rumahnya, Kulon Progo, Jumat (7/7/2017).

Kunci agar bisa menerima ketetapan Allah, menurut dia, bisa dilakukan dengan bersyukur. Walaupun harta benda yang didapat sedikit, yang lebih penting adalah rezeki itu cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

'Harus bersyukur. Meskipun (harta benda) sedikit, tapi yang penting bisa cukup. Hidup di dunia itu kuncinya Gusti Allah. Ya menyadari saja, karena manusia itu sudah ada yang momong (mengasuh), Allah,' lanjutnya.

Agar rezeki yang didapat lancar menurut Suparni setiap manusia harus meminta kepada Tuhan yang mengatur kehidupan semua makhluk.

'Percaya saja pada Yang Kuasa, karena Gusti Allah yang mengatur seluruh makhluk di alam semesta. Nanti yang mengatur rezeki ya Gusti Allah. Kalau saya, sudah saya bebaskan, ini tidak goroh (bohong),' pungkasnya. 

Lihat video nasihat mbah parni >> Disini
Agen Poker Resmi >> Disini


Demikianlah Artikel Mbah Suparni: Mencari Rezeki Jangan Niru yang Korupsi

Sekianlah artikel Mbah Suparni: Mencari Rezeki Jangan Niru yang Korupsi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mbah Suparni: Mencari Rezeki Jangan Niru yang Korupsi dengan alamat link http://google-blog88.blogspot.com/2018/10/mbah-suparni-mencari-rezeki-jangan-niru.html